keluarga itu .. tempat yang paling hangat dari segalanya .. Walau kadang ada rasa ga enak ataupun rasa kecewa tapi aku mulai belajar bahwa keluarga penting dari segala ..
Percaya gak percaya kita sering ngasih waktu kita wat temen” kita n sahabat” kita ..
Tapi coba bagi n luangin waktumu buat keluarga 😀
bergaul emang penting tapi keluarga itu pioritas utama mu setelah Tuhan ..
semangatt yaa !! 😀
Next Post
introducing :D
Fri Nov 23 , 2012
Hallo .. Moshi” 😀 Aku udah lama nulis blog disini .. Tapi aku belum ngenalin siapa sii aku .. Aku itu gimana .. Apa sii […]
You May Like
-
12 years ago
Tetap semangat buat cinta yang kamu punya jangan loyo !
-
13 years ago
komsel at SS
-
8 years ago
Menurut bullying bukan itu?
-
7 years ago
Selepas Wisuda
-
6 years ago
#BukanOrangTapiSuasana – Malam Traweh
-
10 years ago
Media bukan ajang mainan
