Yahaaa ..
Ini yang sedang terjadi ama aku saat aku mulai merasa cinta ama org yang pernah suka ama aku tapi itu dulu ..
Dan “breg” dia uda nutup hatinya buat aku ..
Nyesek itu pasti tapi percaya nda percaya ..
Saat aku terus n masih nyimpen perasaanku ke dia rasanya malah aku jadi anak yang lemah ..
Aku nda tau kenapa tapi aaku yang terkenal nda jarang ngerasain yang namanya kecapekan tapi sekarang aku jadi anak apa” capek apa” capek ..
So buat kamu yang emang uda bner suka ama seseorg dan org itu nda respon ke kamu mendingan stop buat ngejar dia .klo kamu nda belajar buat ngelepasin dia itu bakal nyiksa diri kamu sendiri kayak aku alami sekarang .. So ,,
masih banyak cew or cow si luar sana yang bisa ngerti kamu ..
Cew lebih baik di sayang daripada nyayang .. .
Next Post
cerita cinta
Sun Feb 24 , 2013
Detak jantung terus berlantun. langkah kaki tetap terpadu. dalam lembaran penuh warna kehidupan, angan yang terpendam kan terwujud cita cita yang tinggi kan tergapai. Dengan […]
You May Like
-
8 years ago
Menghitung Hari
-
8 years ago
Senja sore
-
10 years ago
New journey
-
3 years ago
Hi 26 tahun!
-
7 years ago
Masa Transisi
-
12 years ago
BOSS
